Thursday 4 January 2018

cara cepat dan mudah merubah file jpg / bitmap menjadi vector di corelDRAW

cara cepat dan mudah merubah file jpg / bitmap menjadi vector di corelDRAW

  



       Hi agan agan sekalian, ketemu saya lagi dimana kita bicara soal mencari cara / jalan keluar. (sok bijak) :v :v :v
hari ini saya akan menjelaskan tentang cara cepat dan mudah merubah file jpg / bitmap menjadi vector di corelDRAWmungkin agan agan pernah berpikir "gimana ya foto gue  bisa jadi vector???"
nah di sini akan saya mulai, cekidot


Okeh yang pertama kita ambil dulu gambar yang kita ingginkan terus kita transfer ke CorelDRAW.
sperti ini:



langkah selanjutnya agan klik kanan lalu pilih Outline Trace > High Qality Image







jika sudah, akan muncul seperti di bawah ini :




nah, perhatikan lingkaran merah!! agan harus menCentang "Remove color from entire image" agar hasilnya bersih. hehehe
ika persyaratan agan sudah di kerjakan semua makahasilnya akan keluar sebagi berikut:


Jreng Jreeeengg...




mudah kan hanya dalam waktu kurang dari 1 menit agan sudah mendapatkan vectornya.

sekian dulu dari saya, kita akan bertemu lagi besok!! hahaha

salam SEMANGAT !!!

NB: ohh jangan lupa klik disini untuk melihat logo2 keren hahaha 8-|  8-|

2 comments: